TEKNIK PUNYA PASSIVE INCOME TANPA RIBA – Arli Kurnia

TEKNIK PUNYA PASSIVE INCOME TANPA RIBA
Apakah anda ingat sebuah nasihat masa lalu yang selalu memperingatkan agar berhati-hati dalam berhutang sebab riba yang ada akan terus bergulung. menagih tanpa henti. bahkan saat anda tidur sekalipun.
Tapi alangkah cerdasnya jika kita bisa membalik keadaan dimana andalah yang menghasilkan easy income yang terus mengalir meskipun anda sedang tidur. Contohnya:

1. Menjadi Bloger atau Vloger
Mungkin cara yang paling populer untuk mendapatkan easy earnings adalah dengan memiliki blog sendiri
Hanya butuh waktu beberapa menit untuk menyiapkan dan modal yang murah untuk memulai– cukup beli nama domain name dan bayar untuk holding.
Setelah itu, mulailah membuat konten yang akan membuat orang tertarik untuk membaca atau berbagi. Misalnya, jika Anda seorang akuntan yang telah membantu pemilik usaha kecil dengan pajak mereka, maka itu bisa menjadi blog site Anda.
Pastikan topik yang ditulis sangat populer. Setelah mendapatkan banyak pengunjung, anda bisa mulai menghasilkan uang dari blog site anda dengan menghasilkan komisi sebagai afiliasi.
Di sinilah anda dapat mengiklankan produk atau layanan orang lain. Pastikan produk atau layanan ini relevan dengan blog Anda.
Pemberi enroller tentunya harus membayar kepada Anda jika ingin logonya ditampilkan di situs yang anda miliki.

2. Jual Produk yang Informatif
Jika Anda memiliki pengetahuan di location tertentu, anda dapat mulai membuat produk seperti book atau video tutorial dan menjualnya di blog site atau toko online.
Mungkin diperlukan banyak upaya untuk menciptakan dan memasarkan produk informatif anda, tapi begitu semua pekerjaan selesai, ada bisa mengatur dan mengumpulkan hasilnya yang pastinya menguntungkan.

3. Royalti
Jika Anda seorang profesional berbakat, Anda bisa mendapatkan royalti dari pekerjaan Anda. Dengan kata lain orang akan membayar Anda untuk menggunakan karya atau aset kreatif Anda.

4. Buat Komunitas Keanggotaan Audiens
Jika Anda telah membuktikan diri anda sebagai figur branded, anda dapat membuat komunitas keanggotaan di grup anda dengan membayar biaya bulanan untuk menerima konten premium berkualitas tinggi dan informasi tambahan yang tidak tersedia bagi yang bukan anggota.

5. Jual Beli Akun, Domain, atau Website
Jika anda telah melakukan usaha untuk membangun sebuah situs web dan telah mendapatkan banyak pengunjung, anda mungkin bisa menjualnya ke pihak lain.

6. Jual Produk Fisik
Persiapan dan Strategi Meningkatkan Penjualan Bisnis Online Menjelang Ramadhan dan Lebaran
Sama seperti dengan situs blog writing, ada beberapa cara untuk mendapatkan passive income dengan menjual produk fisik.
Anda juga bisa meluncurkan toko online Anda sendiri dengan memanfaatkan banyak industry yang sudah tersedia saat ini. Mereka benar-benar memberi Anda semua yang Anda butuhkan untuk menjual produk secara online.

7. Investasi sektor riil
Jual beli, sewa menyewa properti rumah atau tanah. selain itu berkebun, bertani, dan beternak.

8. Shodaqoh jariyah
Sekalipun balasannya tidak anda terima di dunia, yakinlah bahwa diakhirat kelak tidak ada satu word play here amal yang luput dari bayaran Allah azza wajalla. Maka pastikan setiap bisnis dan investasi anda bernilai ibadah yang tentunya harus terhindar dan berusaha menghindar dari riba, gharar, dan maysir.

Tutorial Bebas Hutang, Motivasi Finansial/Keuangan, Investasi: https://bit.ly/2WRALCK
Tutorial Bisnis/Usaha, Online Marketing: https://bit.ly/2DtigLN
Investasi Properti, Rumah Lunas Tana KPR: https://bit.ly/2SG7N9z
CP: 085647457660 Arli Kurnia (entrepreneur, advisor bisnis dan finansial, penggiat anti riba dan hutang, creator 30 Hari Bebas Hutang, rumah Lunas) source: https://bit.ly/2TUThI1

#business #bisnispemula #antiribaclub #bebashutang #bisnisonline #entrepreneur #motivasi #financialfreedom #investasi #properti

admin-Ben

About the Author

admin-Ben

Leave a Comment:

All fields with “*” are required

Leave a Comment:

All fields with “*” are required

List Building